Detik-Detik Helikopter NASA Berhasil Terbang di planet Mars

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, JAKARTA – Detik-detik Helikopter NASA berhasil terbang di planet Mars. NASA telah berhasil mengukir sejarah setelah menerbangkan helikopter Ingenuity di permukaan planet Mars.

Keberhasilan tersebut adalah bukti bagi NASA bahwa penerbangan bisa dilakukan di planet lain selain bumi dan itu bukanlah hal yang di anggap mustahil.

Bayangan helikopter Ingenuity milik NASA yang melayang di atas permukaan Mars, pada tanggal 19 April 2021. NASA telah berhasil mengukir sejarah setelah menerbangkan helikopter Ingenuity di permukaan planet Mars.

BACA JUGA:

Helikopter ini melakukan penerbangan pertamanya, dengan ketinggian 10 kaki dari permukaan Mars selama 39 detik dan menandai penerbangan perdana pesawat bertenaga di planet lain.

Video tersebut menunjukkan pesawat seukuran kotak tisu itu naik dan melayang, sebelum dengan anggun mendarat kembali ke permukaan.

Menurut ilmuwan pencitraan Perseverance, Justin Maki, video diambil pada panjang fokus 34mm dengan kecepatan 6,7 frame per second dan merupakan rentetan dari sekitar 1.400 frames.

LAINNYA:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Dishub DKI Buka Peluang Operator Baru Layanan Sepeda Sewa

JAKARTAVIEW.ID, - Dinas Perhubungan DKI Jakarta tengah mengevaluasi penyelenggaraan sepeda sewa atau bike sharing yang diuji coba sejak 2020....
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -