China Di serang Gelombang Kedua Corona

Must Read

Jakartaview.id, JakartaChina kembali dihantam gelombang kedua pandemi virus corona (COVID-19). Pada Selasa (12/1/2021) dan rabu (13/1/2021), satu kota Provinsi Hebei mengumumkan lockdown dan satu provinsi berpenduduk 37 juta orang, Heilongjiang, mengumumkan “kondisi darurat”.

Mengutip dari Reuters, warga kota Langfang di provinsi Hebei yang tak jauh dari beijing, diisolasi akibat melonjaknya kasus COVID-19. Pemerintah kota Langfang mengatakan 4,9 juta penduduk nya akan di karantina selama tujuh hari.

Langkah ini diambil setelah Shijiazhuang, ibu kota Hebei, menjadi yang terpukul paling parah karena kebangkitan corona dan telah me-lockdown 11 juta penduduknya.

Namun, pihak berwenang menerapkan pembatasan ketat setiap kali kasus baru muncul. Komisi kesehatan China melaporkan 115 kasus baru COVID-19 pada Rabu ini, sebanyak 90 kasus didominasi sebuah kluster di Provinsi Hebei

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Dishub DKI Buka Peluang Operator Baru Layanan Sepeda Sewa

JAKARTAVIEW.ID, - Dinas Perhubungan DKI Jakarta tengah mengevaluasi penyelenggaraan sepeda sewa atau bike sharing yang diuji coba sejak 2020....
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -