Cari Pelaku Yang Lucuti Celana Ade Armando, Kuasa Hukum Gelar Sayembara

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, РKuasa hukum pegiat media sosial Ade Armando, Muannas Alaidid menyampaikan bahwa pihaknya menggelar sayembara untuk menemukan pelaku pengeroyokan yang melucuti celana Ade saat aksi unjuk rasa  di depan gedung DPR RI, Senin (11/4).

Tak main-main siapa saja yang bisa mengetahui identitas pelaku pengeroyokan akan diganjar uang puluhan juta.

“Ke depan akan kita buat sayembara kepada masyarakat yang bisa beri informasi terhadap itu (pelaku),” tegas Muannas kepada awak media di Jakarta, pada hari Selasa (19/4).

BACA JUGA:

Upah yang akan diberikan sebesar Rp 50 juta. Uang diperuntukan bagi siapa siapa saja yang memberi informasi pelaku yang memakai topi.

Kemudian orang berambut pirang yang melucuti celana Ade Armando. Memang hingga saat ini, pihak kepolisian belum merincikan secara detail peran dari pelaku-pelaku yang telah ditangkap.

“Kita kasih Rp 50 juta, itu uang kita pribadi dan sumbangan teman-teman yang memang simpatik sama Bang Ade. Itu untuk cari pelaku yang pake topi dan rambut pirang ya yang melucuti pakaian Bang Ade,” ujarnya.

Sebenarnya dalam kasus ini, pihak kepolisian telah bergerak cepat dengan menangkap tujuh orang dalam kasus pengeroyokan terhadap Ade Armando. Ketujuh orang tersebut bernama Muhammad Bagja, Komarudin, Dhia Ul Haq, Abdul Latif, Arif Pardhiani, Markos Iswan, dan Alfikri Hidayatullah. Adapun pelaku lainnya masih diburu, yakni pria memakai topi yang tampak dalam video pengeroyokan.

Namun demikian, kata Muannas, sampai dengan saat ini pihaknya tidak mendapatkan kabar lebih lanjut, terkait penangkapan para pelaku. Karena itu, Muannas mengatakan, kuasa hukum kemudian menggelar sayembara bagi masyarakat yang mengetahui identitas pelaku.

Antara

LAINNYA:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Stasiun KRL Terintegrasi Dengan LRT Jabodebek, Jumlah Penumpang Ikut Melonjak

JAKARTAVIEW.ID, - PT Kereta Commuter Indonesia atau KAI Commuter mencatat kenaikan jumlah penumpang pada 2 stasiun yang terintegrasi dengan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -