Buruan ‘Ratu Elizabeth’ Buka Lowongan Admin Media Sosial, Gaji Rp 519 Juta.

Must Read

Jakartaview.id, Jakarta – Di era digital, medial sosial menjadi hal yang sangat dibutuhkan untuk mewakili eksistensi serta mempromosikan diri atau paling tidak memberikan informasi kepada banyak orang.

Ratu Elizabeth juga tidak mau kalah ketinggalan untuk bisa up to date melalui media sosialnya.

Dalam postingan lowongan terbaru, dikatakan jika Ratu Elizabeth sedang mencari manager Instagram untuk rumah utamanya di London, Buckingham Palace.

Dikutip dari Detik.com, lowongan tersebut beberapa waktu diunggah di The Royal household. Dituliskan bahwa istana Ratu Elizabeth sdang mencari ‘Senior Employee Communications Assistant’ tuntuk mengurus website dan media sosial kerajaan, temasuk akun-akun untuk Buckingham Palace.

Pelamar nanti diharapkan bisa untuk membuat unggahan berupa foto dan video agar para staf mengenai perkembangan terbari di istana kerajaan.

Pastinya untuk kalian bisa menjadi admin media sosial di Istana Buckingham harus memenuhi kualifikasi yang lumayan tinggi.

Diharapkan jika pelamar adalah orang yang berpendidikan tinggi, andal dalam bermedia sosial, kreatif, analitis, punya kemampuan copywriting, dan mengetahui seni.

Baca Juga : Sejarah Pasar Tanah Abang: Korban Jiwa Berjatuhan Tetapi Pasar Tetap Tegak.

Pekerjaan Amin IG ini memang lebih dikhususkan untuk para pekerja Buckingham Palace.

Diharapkan nanti media sosial bisa membantu 1,200 pegawai yang bekerja di sana untuk bisa terkoneksi meski bekerja di luar kantor selama pandemi ini.

Tidak di ungkapkan secara jelas apakah nanti manager Instagram itu akan tinggal di istana atau tidak.

Tetapi yang jelas mereka akan sering berkunjung kesana nanti. Selain untuk mengintip kehidupan di dalam Istana, pekerjaan tersebut nantinya akan di gaji tinggi lo.

Dilaporkan jika penghasilan yang ditawarkan adalah  £27.000 atau Rp 519 jutaan pertahun.

Yang menarik dari pekerjaan ini adalah, bawah orang yang terpilih bisa mengembangkan karir nantinya.

Jadi gimana Guys tertarik?

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Stasiun KRL Terintegrasi Dengan LRT Jabodebek, Jumlah Penumpang Ikut Melonjak

JAKARTAVIEW.ID, - PT Kereta Commuter Indonesia atau KAI Commuter mencatat kenaikan jumlah penumpang pada 2 stasiun yang terintegrasi dengan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -