Beredar Foto CCTV Tampang Preman Penganiaya Pasukan Elite TNI dan Brimob di Blok M

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, JAKARTA – Seorang prajurit militer Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari kesatuan Angkatan Darat mendapatkan perawatan intensif di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, setelah terluka akibat dianiaya sekelompok Preman di depan sebuah kafe di Jalan Falatehan, Blok M, Jakarta Selatan.

Dilansir dari Vivanews, Senin 19 April 2021, prajurit TNI tersebut berasal dari sebuah satuan pasukan elite TNI AD, dia terluka dihajar oleh sekitar tujuh preman.

Kabar terbaru, lima preman penganiaya prajurit TNI telah teridentifikasi bahkan sudah diamankan pihak kepolisian. Kelimanya diketahui berinisial RMA, PRW, MIA, MSH, dan HNW.

BACA JUGA:

Perlu diketahui, tak cuma menghajar prajurit TNI, para preman itu juga menganiaya seorang anggota Polri dari Korps Brimob Kelapa Dua Depok.

Bahkan, para preman dengan sadisnya menghabisi nyawa anggota Brimob itu. Korban tewas bersimbah darah di trototar jalanan dalam kondisi beberapa luka tusuk di tubuhnya.

Peristiwa sadis itu terjadi pada Minggu pagi 18 April 2021, sekira pukul 07:30 WIB. Sampai saat ini, belum diketahui pasti kronologi tindak kekerasan para preman itu. Sejauh ini sejumlah saksi telah diperiksa oleh pihak kepolisian.

LAINNYA:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

MRT Jakarta Dorong Kenaikan Jumlah Penumpang Setelah Pandemi

JAKARTAVIEW.ID, - PT MRT Jakarta (Perseroda) menggencarkan sejumlah strategi untuk mendorong kenaikan jumlah penumpang yang turun banyak selama pandemi...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -