Angka Penjualan Xiaomi Smart Band 6, 1 Juta Unit Mi Smart di Seluruh Dunia!

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, JAKARTA – Pada awal April kemarin Xiaomi mulai menjual Mi Band 6 terbarunya, dimana versi globalnya sendiri kini sudah dijual selama beberapa minggu.

Namun dalam waktu yang cukup singkat, disebutkan bahwa pengapalan smartband Mi Smart Band 6 ini telah menembus 1 juta unit di seluruh dunia. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang CEO, Lei Jun.

Memang penjualan dari perangkat Mi Band buatan Xiaomi selalu membuat banyak orang terkejut. Xiaomi sebelumnya telah mengapalkan 1 juta Mi Band 3 dalam waktu 17 hari, kemudian Mi Band 4 dalam waktu 8 hari.

BACA JUGA:

Salah satu hal yang membuat smartband ini menjadi incaran banyak orang adalah karena harganya yang terjangkau dan fitur yang cukup banyak. Setidaknya penjualan Mi Band 6 terbaru bisa membantu Xiaomi menutupi produk audio-nya yang masih belum laris.

Sekedar informasi, Xiaomi sendiri telah meluncurkan Mi Band sejak tahun 2014 lalu, dimana pada saat itu smartband pertama dari Xiaomi ini masih membawa tiga LED dan tidak memliki sensor detak jantung.

Meskipun begitu, karena harganya yang murah yaitu sekitar US$13 atau Rp188 ribuan saja, Xiaomi berhasil menjualnya sebanyak 10 juta unit dalam 9 bulan saja.

Saat ini Mi Band 6 terbaru sudah hadir dengan layar OLED yang mendukung sentuhan serta dibekali oleh fitur NFC meskipun versi dengan NFC tersebut hanya dijual secara eksklusif di Tiongkok untuk saat ini.

LAINNYA:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

MRT Jakarta Dorong Kenaikan Jumlah Penumpang Setelah Pandemi

JAKARTAVIEW.ID, - PT MRT Jakarta (Perseroda) menggencarkan sejumlah strategi untuk mendorong kenaikan jumlah penumpang yang turun banyak selama pandemi...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -