Akun Fanpage Facebook Ustaz Abdul Somad Hilang, Kok Bisa?

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, JAKARTA – Tim media ustad Abdul Somad (UAS) mengatakan bahwa akun resmi mubalig 43 tahun itu hilang dari peredaran Fanpage Facebook.

Pihak dari UAS saat ini sedang mencari tahu terkait raibnya akun resmi dai asal Asahan tersebut.

Menurut Faiz, tim media sosial dari UAS, sejauh ini belum diketahui jelas apa penyebab hilang atau tidak bisa diakses akun dai yang sudah memiliki jutaan pengikutnya itu.

BACA JUGA:

“Iya, hilang, entah kenapa dari kemarin sore (13 april 2021 ) tidak bisa lagi dibuka,” kata dia dalam keterangan yang diterima, pada hari Rabu (14/4).

Faiz menyebutkan bahwa pihaknya telah mengirimkan email ke Facebook untuk menanyakan terkait hilangnya akun Ustaz Abdul Somad Official.

Bahkan, kata dia, surat konfirmasi itu sudah tiga kali dikirim. Namun, sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan jawaban dari Facebook.

“Kami mau tahu, apa alasan akun Ustaz Abdul Somad Official itu bisa hilang. Mereka pasti tahu,” tegas Faiz.

Sejauh ini, hanya akun Ustaz Abdul Somad Official di Fanpage Facebook yang tidak bisa diakses, sementara akun resmi Instagram yang terverifikasi @ustadzabdulsomad_official masih bisa diakses, termasuk yang di YouTube.

LAINNYA:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Dishub DKI Buka Peluang Operator Baru Layanan Sepeda Sewa

JAKARTAVIEW.ID, - Dinas Perhubungan DKI Jakarta tengah mengevaluasi penyelenggaraan sepeda sewa atau bike sharing yang diuji coba sejak 2020....
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -