Akui Persija Menang, Anies dan Ridwan Kamil ‘Saudara Sebangsa Selamanya’

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah video ucapan syukur atas kemenangan Persija dalam laga final piala Menpora, Minggu (25/4/2021) malam. Kepada Persib Bandung dan pendukungnya Bobotoh, Anies juga mengucapkan terima kasih telah menyajikan pertandingan yang menarik.

BACA JUGA:



KOTA INI JUARA LAGI…!!
Alhamdulillah, piala pertama di masa pandemi. Selamat dan bangga untuk @persija!,” tulis Anies dalam akun instagramnya @aniesbaswedan dikutip Senin (26/4/2021).



Anies yang menonton Final dari mobil dalam perjalanannya pulang seusai melakukan kunjungan kerja di Ngawi, Jawa Timur. Dia mengaku sangat bersyukur dan bangga atas kemenangan dari Persija. Dia pun telah berpesan agar tidak ada yang merayakannya di luar rumah, tidak berkerumunan karena berpotensi penularan di masa Pandemi virus Covid-19.

“Kepada Persib dan Bobotoh terima kasih telah menghadirkan Pertandingan yang berkualitas dan sportif,” ucap Anies Baswedan.

LAINNYA:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

MRT Jakarta Dorong Kenaikan Jumlah Penumpang Setelah Pandemi

JAKARTAVIEW.ID, - PT MRT Jakarta (Perseroda) menggencarkan sejumlah strategi untuk mendorong kenaikan jumlah penumpang yang turun banyak selama pandemi...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -