Akibat Lompat dari Lantai 23 Apartemen Potongan Tubuh Wanita Ini Terpental ke Terpal Pedagang

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, JAKARTA – Baru-baru ini jagat media sosial dibuat heboh dengan ditemukannya Potongan korban perempuan yang bunuh diri dengan melompat dari lantai 23 apartemen Ambassador, Setiabudi, Jakarta Selatan, disebabkan tubuhnya membentur keras balkon taman di lantai 6.

“Di lantai 6 itu yang merupakan balkon taman apartemen ada bercak darah dan bekas ceceran potongan daging. Kemudian, dari situ ada potongan kaki yang mental ke arah pedagang nasi goreng dan ada bagian tubuh lainnya yang berjatuhan di sekitar bawah apartemen,” uungkap Kapolsek Metro Setiabudi AKBP Yogen Heroes Baruno, pada hari Senin (22/3/2021).

Baca Juga:

Pihaknya bersama tim sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di atas dan diketahui bahwa korban berinisial A (27).

Pihak kepolisian sudah memastikan bahwa korban jatuh akibat dari bunuh diri karena terlihat jelas dari rekaman CCTV yang ada di lorong lantai kamar dari korban bunuh diri tersebut.

“Korban sudah lama tinggal di sana sekitar setahun. Dia kadang tidur di sana kadang di tempat lain,” ungkap Yogen.

Lainnya:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Dishub DKI Buka Peluang Operator Baru Layanan Sepeda Sewa

JAKARTAVIEW.ID, - Dinas Perhubungan DKI Jakarta tengah mengevaluasi penyelenggaraan sepeda sewa atau bike sharing yang diuji coba sejak 2020....
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -